Manfaat Spa Bagi Tumbuh Kembang Anak

Bagi Informasi Ini

32b4e67c987a6793ffeea4be323d8ceb_630x420_thumbPelatihan SPA– Spa bukan hanya milik orang dewasa. Perawatan spa juga bisa dilakukan oleh bayi dan anak-anak. Tidak seperti pada orang dewasa, spa pada bayi dan anak memiliki manfaat yang sangat besar bagi kesehatan dan tumbuh kembang anak. Banyak hasil penelitian menyatakan baby spa memberi dampak yang baik bagi tumbuh kembang anak.Terapis Mamamia Spa Maspiah menyatakan treatment spa untuk anak sangat bagus bagi pertumbuhan terutama bayi. Anak yang sering melakukan spa cenderung memiliki motorik yang bagus, peredaran darah yang lancar, aktivitas tidur yang nyenyak, dan menambah nafsu makan. Selain itu, baby spa akan membentuk badan anak menjadi lebih kuat, tidak gampang sakit, dan memiliki berat badan yang ideal. “Daya tahan tubuhnya juga lebih kuat dan ada manfaatnya untuk kesehatan anak,” katanya.

Di tempat yang berlokasi di kawasan Pondok Indah ini, para orang tua bisa memilih perawatan spa untuk anak sesuai kebutuhan. Bagi bayi yang lahir prematur, Mamamia Spa punya perawatan bernama Premature Care. Treatment ini dapat membantu bayi untuk mencapai berat badan ideal dan merangsang motorik bayi.

Ada pula Infant Care untuk bayi usia 0 bulan hingga 18 bulan. Pijat bayi ini dapat merangsang pertumbuhan jaringan syaraf, membantu mengontrol perkembangan emosional, melancarkan sirkulasi darah sehingga bayi dapat tidur dengan nyenyak. Ada pula Aqua Swim untuk bayi dengan bobot tubuh 5-15 kilogram. Aktivitas berenang dapat memperkuat kerja jantung, tulang leher, tulang rusuk dan membantu imun anak lebih kuat.

Kemudian Toddler Care untuk anak usia 18 bulan sampai 3 tahun. Perkembangan motorik anak usia balita sangat membutuhkan pijat, karena pijat membantu untuk memaksimalkan otak kanan anak, dan sirkulasi darah yang lancar. Perawatan usia di atasnya ada Kids Care (3 tahun – 10 tahun). Pijatan yang dilakukan sangat baik untuk menangani emosional anak-anak. Anak menjadi lebih sehat dan menjaga pertahanan kekebalan tubuh anak terhadap infeksi dan virus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *