Spa Maskulin Kaum Adam

Bagi Informasi Ini

Pelatihan SPA| Pelatihan Massage -Sekarang ini perawatan spa tidak lagi didominasi kaum wanita, para adam pun ternyata membutuhkan perawatan spa untuk mengembalikan kebugaran tubuh setelah lelah beraktivitas. Namun, tidak seperti wanita yang punya banyak “pelabuhan” alias pilihan tempat untuk melakukan spa, pria harus sedikit jeli mencari tempat yang menawarkan perawatan sesuai dengan seleranya. Rata-rata pria malas datang ke spa dengan alasan wewangian yang didapat seperti “wanita” atau terlalu feminin. Kondisi inilah yang menginspirasi Svana Spa menghadirkan produk perawatan tubuh bernama Espresso.
20130520 beauty (Spa Maskulin Kaum Adam)_2
Identik dengan namanya, spa di kawasan Senopati ini menggunakan kopi sebagai produk perawatannya. Alasannya sederhana. “Sejak dulu kopi identik dengan kaum pria, aromanya pun lebih maskulin,” kata Manager Svana Spa Susanti Syamsudin. Tentu saja kopi yang ditawarkan Svana bukan berbentuk minuman hitam pekat dalam cangkir, melainkan paket perawatan selama 60 menit yang terdiri atas pijat tubuh, pijat muka (facial), scrub, masker, dan mandi berendam, semua dengan aroma kopi.

Wanita yang akrab disapa Susanti itu menjelaskan, kopi digunakan karena aromanya memiliki efek menenangkan. Sementara, butiran scrubdari kopi berfungsi membersihkan dan mencerahkan kulit, apalagi kopi punya sifat antibakteri dan antiiritasi kulit. Terakhir, digunakan masker kopi yang bermanfaat melembapkan dan memberi sensasi sejuk pada kulit.

Selain Svana Spa, pusat perawatan tubuh lain yang juga menawarkan sensasi kopi adalah The Bimasena Spa yang menawarkan detox coffee treatment. Juga The Ritz-Carlton Spa yang mengombinasikan ground coffee dan massage oildengan pijatan lembut untuk menyegarkan tubuh sekaligus membersihkan kulit dari sel-sel kulit mati. Seperti juga secangkir kopi yang segera menyegarkan tubuh ketika penat melanda, spa kopi pun punya efek serupa, terutama bagi kaum adam yang kerap mengalami stres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *