Maksimalkan Manfaat Teh Hijau untuk Tubuh Lewat Body Spa, Tertarik Mencobanya?

Bagi Informasi Ini

minyak-kayu-putihGreen tea atau teh hijau adalah jenis teh yang berbeda dengan jenis teh lain yang beredar luas di masyarakat. Tanaman teh hijau sudah sangat jarang ditemui karena budidayanya yang tidak mudah. Teh hijau diperoleh dari pohon teh yang sudah berusia ratusan tahun dan ditumbuhi benalu teh.Seperti yang kita tahu, green te sedang marak-maraknya dimanfaatkan untuk minuman dan menjadi varian rasa produk-produk makanan yang beredar di pasaran. Green tea juga sudah mulai ditemui pada produk perawatan kecantikan kulit tubuh dan rambut karena manfaatnya yang cukup banyak.Green tea mengandung antioksidan untuk kesehatan tubuh dan mencegah penuaan dini.


Antioksidan pada teh hijau lebih tinggi kandungannya dibandingkan dengan yang dimiliki oleh buah blueberry dan pomegranate (delima) sehingga efektif dalam memberikan kecantikan pada kulit.Selain itu, green tea juga memiliki kandungan asam amino yang bermanfaat untuk menghilangkan stres dan menambah konsentrasi.Teh hijau juga meningkatkan energi lebih baik daripada mengonsumsi karbohidrat karena tidak mengandung banyak kalori. Itu juga yang membuat teh hijau sangat baik untuk program diet karena bebas kalori dan dapat meningkatkan metabolisme pada tubuh serta membakar lemak.

Berbagai manfaat green tea untuk kecantikan dan kesehatan kulit seperti disampaikan oleh Owner Herbs House of Relax and Spa, Syukriya Alkatiri.Seperti menjadikan kulit menjadi lebih putih dan bersih, membantu menjaga kelembaban kulit dan membantu memperbaiki sirkulasi oksigen dan peredaran darah tepi,Selain itu menghilangkan noda-noda bekas jerawat, membantu menghilangkan selulit dan mencegah keriput pada kulit tubuh, mencegah kanker kulit, dan melangsingkan tubuh.

“Aroma green tea memiliki fungsi relaksasi dan energizing sehingga tubuh terasa lebih segar meski usai beraktivitas yang menguras tenaga,” ujarnya.
Dengan manfaat yang begitu banyak untuk sekujur tubuh, sayangnya perawatan kecantikan dengan green tea masih belum banyak diketahui dan tidak se-booming minuman dan makanan dengan rasa green tea.
Untuk merasakan manfaat teh hijau secara langsung, para wanita bisa juga mencoba perawatan body spa yang menggunakan produk dari ekstrak green tea.
Rangkaian spa green tea adalah green tea body massage (pijat), green tea body scrub, green tea masque (masker), dan green tea bath (berendam).
Menggunakan produk scrub dan masker ekstrak green tea, spa green tea akan mengembalikan kesegaran dan kecantikan kulit tubuh.
“Ketika spa, terapis juga memijat tubuh sehingga menghilangkan pegal-pegal pada tubuh yang tegang dan kembali rileks,” katanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *