Lulur Teh Hijau Singkirkan Keriput

Bagi Informasi Ini

Polusi membuat kulit terlihat lebih kusam dan cepat berkeriput. Lulur teh hijau bisa jadi solusinya. Aktivitas yang begitu padat dan sering berada di luar ruangan, menyebabkan kulit rentan  terkena polusi udara dan sinar ultraviolet. Ujung-ujungnya, kulit terlihat lebih kusam dan cepat berkeriput. Namun tak perlu cemas, karena daun teh hijau dapat mengatasinya. “Agar kulit halus dan tetap sehat, memang diperlukan perawatan. Salah satunya yakni  membersihkan kulit dengan menggunakan resep tradisional, seperti lulur atau masker daun teh hijau,” jelas Febry Yanti Manajer Griya Rafira.

Febry mengungkapkan, tujuan umum dari perawatan ini sebagai media relaksasi tubuh. Selain itu, teh hijau diyakini bermanfaat untuk proses regenerasi kulit, mengangkat kotoran dan kulit mati akibat debu, sengatan sinar matahari, serta polusi dari efek lingkungan sekitar yang kurang baik bagi kesehatan kulit.

Untuk tahapan treatment, ungkap Febry, diawali dengan proses pemijatan (massage), lulur atau body scrub), body steam, body masker, dan pembersihan kulit pasca perawatan. Adapun keunggulannya, bahan baku menggunakan produk alami, yang berasal dari rempah dan herbal alam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


8 − 2 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>