Lakukan Spa di Rumah Juga Bisa, Berikut Ini Beberapa Langkahnya

Bagi Informasi Ini

Lakukan Spa di Rumah Juga Bisa, Berikut Ini Beberapa Langkahnya

hamman

Pelatihan SPA – Pandemi sudah membat hidup kita sangat stres. Jadi tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu memanjakan diri di rumah dengan melakukan perawatan spa.

Nah, mungkin kamu sedikit bingung cara melakukannya di rumah sendirian. Dilansir dari Skincare.com berikut ini beberapa langkah yang bisa kamu ikuti.

Langkah 1: Hidrat

Iris beberapa mentimun, lemon dan jeruk, lalu tambahkan ke dalam teko berisi air es. Pastikan untuk meninggalkan beberapa irisan mentimun ekstra untuk dipakai di mata Anda untuk efek spa yang sebenarnya.

Langkah 2: Atur mood

Pilih lilin beraroma dan nyalakan di ruangan tempat akan mengadakan spa. Ini tidak hanya akan memanjakan indra penciuman, tapi memberikan pencahayaan redup untuk membantu bersantai.

Langkah 3: Uap wajah

Selanjutnya mempersiapkan kulit untuk perawatan kecantikan. Untuk membuka pori-pori dan mendapatkan hasil maksimal dari masker uap wajah.

Langkah 4: Pakai masker favorit

Semprotkan pada facial mist untuk melembapkan kulit, kemudian gunakan sikat yang lembut untuk mengoleskan masker wajah favorit ke wajah dan leher dengan lembut, hindari area mata. Kemudian letakkan dua potong mentimun di atas mata.

Langkah 5: Lakukan body scrub

Setelah membilas masker, sekarang lanjut melakukan body scrub, berikan pijatan lembut ke kulit yang lembap dan bilas dengan air hangat sebelum lanjut langkah berikutnya.

Langkah 6: Berendam di bak mandi

Setelah lulur di bilas, mandilah dengan air hangat, tambahkan sedikit garam Epsom dan beberapa tetes minyak esensial favorit ke dalam air. Redupkan lampu dan mainkan musik untuk bersantai.

Langkah 7: Melembapkan

Setelah dibersihkan, waktunya untuk melembapkan kulit menggunakan pelembap. Ini untuk mengunci mencegah hilangnya kelembapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *