Kurang Diketahui Masyarakat Enam Produk Kecantikan Korsel Ini Bermanfaat Luar Biasa

Bagi Informasi Ini

kecantikan koreaPelatihanspa - Untuk urusan kecantikan, Korea Selatan masih menjadi salah satu kiblat banyak wanita di seluruh negara, termasuk para wanita di Indonesia. Hal ini membuat maraknya brand kecantikan menghadirkan beragam produk kecantikan hingga derma kosmetik dengan keunggulan yang beragam.

Contohnya seperti Etude House, Innisfree, The Face Shop, Cosrx dan Neogen. Selain produk-produk tersebut, masih banyak K-beauty yang bisa menjadi pilihan anda untuk mempercantik diri. Meski namanya tidak sepopuler produk kecantikan lainnya, namun beberapa produk ini juga memiliki manfaat yang tak kalah luar biasa.

Berikut daftar produk kecantikan Korea Selatan yang kurang terkenal namun menawarkan manfaat luar biasa dan wajib dicoba seperti dilansir dari Soompi :

1. May Coop
May Coop menggunakan sirup maple sebagai bahan khusus. Sirup maple digunakan sebagai basis untuk semua produk mereka. Produk ini menggunakan bahan-bahan baru dan menarik lainnya. Seperti halnya yang yang terbaru adalah bambu.

2. Lotus
Sesuai namanya, merek homegrown ini menggunakan ekstrak daun teratai putih yang telah mereka panen dari sebuah kolam di kuil Budha. Lotus memasarkan diri mereka sebagai merek perawatan kulit mewah Jeju, dan produk-produk mereka sangat ideal bagi mereka yang berfokus pada penuaan dan kulit kusam atau lelah.

3. Shangpree
Semua produk Shangpree dibuat dengan standar tinggi dan digunakan oleh ahli kecantikan spa sendiri yaitu Shangpree Spa. Koleksi produk kelas spa Shangpree juga diklaim luar biasa dan tidak mengecewakan.

4. Acwell
Acwell hadir dengan menggabungkan ilmu pengetahuan modern dengan pengobatan tradisional Korea. Filosofi unik mereka juga terlihat dalam bagaimana mereka tetap setia pada metode lama dalam menggunakan dan menyiapkan bahan-bahan tradisional Korea ketika merumuskan produk mereka untuk zaman sekarang. Digemari oleh banyak orang sebagai produk grail suci, Acwell’s Licorice pH Balancing Cleansing Toner mengandung 10 persen air licorice untuk serum, esens, dan krim.

5. Oracle
Oracle didirikan oleh dokter kulit dan merupakan produk resmi dari Oracle Clinic, klinik dermatologi terbesar di Korea dengan 70 klinik di dalam dan luar negeri. Hal yang menarik tentang Dr. Oracle adalah pendekatan mereka terhadap jerawat. Alih-alih memiliki formulasi lebih agresif yang mungkin efektif dalam menghilangkan jerawat tetapi menyebabkan sensitivitas atau masalah lain dalam jangka panjang, mereka menggunakan bahan-bahan yang lebih ringan seperti ekstrak bambu yang lebih lembut pada kulit.

6. Jungsaemmool
Meski tidak setenar produk lainnya, namun Jungsaemmool telah menerima lebih banyak pengakuan di luar Korea sebagai salah satu produk kecantikan berkinerja tinggi di luar sana. Produk ini juga diklaim telah digunakan oleh selebriti besar Korea seperti Jun Ji Hyun, Song Hye Kyo, Kim Tae Hee dan BoA.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


8 + 8 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>