Kulit Lembut dengan Spa Yoghurt

Bagi Informasi Ini

greek-yogurtPelatihan SPA|Diklat SPA|Training SPA– Berbagai inovasi spa dimunculkan untuk memanjakan kulit sempurna kaum wanita. Terobosan yang saat ini tengah digandrungi adalah spa yoghurt. Perawatan kulit ini dipercaya melembutkan kulit. Seperti diketahui, yoghurt merupakan susu yang dibuat melalui fermentasi bakteri. Fermentasi gula susu (laktosa) menghasilkan asam laktat yang berperan dalam protein susu untuk menghasilkan tekstur, seperti gel. Manfaatnya pun banyak, seperti menurunkan kadar kolesterol, mencegah penyumbatan pembuluh darah, osteoporosis.

Manfaat yoghurt makin terasa untuk kesehatan tubuh luar, terutama merawat kulit. Salah satunya penggunaan yoghurt untuk rangkaian spa The Royal Touch, Jiwa Spa, di mana tubuh Anda dimanjakan mulai rambut hingga ujung kaki. Yang unik dari menu spa ini adalah scrub asam yang menuai kelembutan.

”Untuk scrub, penggunaan plain yogurt, yoghurt dengan rasa netral. Kemudian, plan dilulurkan ke seluruh tubuh sehingga terasa seperti mandi susu. Yoghurt berfungsi untuk mengembalikan kulit kering menjadi segar,” kata Andi Nurhasanah, Spa & Recreation Manager Hotel Hilton Bandung.

Yoghurt juga dapat memberikan manfaat mengembalikan sensasi rileks dan permukaan yang bercahaya. Untuk spa jenis ini, Anda bisa melakukannya selama 90 menit. Sesuai rangkaian, relaksasinya dilakukan mulai pijatan dengan minyak khusus, lulur, dan body mask. Semuanya menggunakan yoghurt.

”Spa yoghurt selalu diawali dengan pijatan. Jenis pijatan yang ditawarkan ada dua, ocean flow yang cenderung lembut dengan tekanan ringan. Sementara bagi mereka yang suka tekanan agak keras, bisa mencoba traditional styleyang disebut inner radians,” kata Andi.

Sementara, bahan yang digunakan untuk melembutkan kulit Anda, spa ini menggunakan perawatan berbasis bahan alami dari daratan Swiss. Namanya, Pevonia Botanica Skin Care. Untuk memberikan efek keseimbangan, semua bahan diambil dari kandungan tumbuhtumbuhan berkualitas tinggi. Di sisi lain, semua ragamnya sudah melalui sentuhan teknologi tinggi dan modern.

Tak heran jika perawatan yoghurt ini aman dan menyehatkan tubuh. Nah, untuk mendapatkan sensasi kemewahan limpahan yoghurt alami ini, Anda hanya mengeluarkan uang sebesar Rp350.000. Sementara, untuk pria yang juga menginginkan perawatan kulit, tidak perlu khawatir, relaksasi yoghurt juga memberi perawatan maksimal untuk kulit pria, seperti perfect duet, aromatherapy cocoon, wedding bliss, dan perawatan khusus pria.

”Untuk pengunjung pasangan atau yang ingin merasakan spa berdua, kami juga menyediakan perfect duet dengan nuansa romantis, sekaligus menenangkan. Pada ritual ini Anda juga bisa memilih pijatan lembut, seperti ocean flowatau inner radians yang karakternya mengarah pada pijatan tradisional,” tuturnya.

Untuk melengkapi perawatan tubuh, Anda dimanjakan dengan sauna, whirlpool dengan suasana yang rileks. ”Bahan-bahan alami dalam produk itu diolah dengan formula dan teknologi tinggi sehingga menghasilkan sesuatu yang sempurna. Namun, aman bagi kulit,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *