Kulit Cantik dengan Spa Batik

Bagi Informasi Ini

kaki-pegalANDA yang mendambakan kulit tubuh cantik, tak selamanya harus menguras kan tong atau mengandalkan alat mo – dern. Buktinya, tren perawatan yang bersifat alamiah kini justru banyak diincar. Selain kandungannya lebih aman, khasiatnya pun tak kalah juara. Salah satu yang Bisa dicoba adalah spa batik, kolaborasi teknik pijatan dan bahan herbal. Tak cukup itu saja, relaksasi ini pun terasa berbeda karena lokasinya berada di ketinggian Kota Bandung. Memilih lokasi di kawasan Bukit Dago, Anda yang tengah penat dan butuh sentuhan spa, bisa menjajal perawatan ini lewat pijat bali ala priangan. Di Kembang Spa & Resto misalnya, ada ritual spa unik yang dinamakan pijat herbal. Selain menawarkan sentuhan pijat yang sarat relaksasi, kita juga dapat memanjakan tubuh lewat usungan bahan herbal yang dibungkus dengan kain batik hangat.

Sesuai dengan tahapan perawatan spa, di lokasi perbukitan Kota Bandung ini, para pencinta spa bisa memilih paket pijat yang berlimpah bahan herbal sebagai minyak pijat, lulur hingga prosesi mandi rempah di atas bathtub mewah. Nuansa relaksasi ini juga terasa semakin eksotis, kala Anda menghirup wewangian alami yang bersumber dari ramuan herbal yang digunakan selama perawatan.

“Kalau sekadar spa, mungkin sudah banyak dijumpai di berbagai tempat. Untuk menciptakan sensasi baru, kami menawarkan paket spa tradisional yang identik dengan nuansa etnik Indonesia. Ada bahan rempah-rempah yang berkhasiat, ada wangi kayu dan wewangian batik kuno yang membuat pikiran menjadi tenang dan nyaman,” ujar pemilik Kembang Spa & Resto Laksmi S Marsadinata.

Limpahan kemewahan ala spa herbal ini diawali dari ritual pijat kaki, kemudian berlanjut di ruang spa. Pada perawatan yang satu ini, para tamu terlebih dulu dimanjakan dengan pijat bali. Kemudian rempahrempah di atas tubuh pun disuguhkan lewat balutan batik yang sudah diuap terlebih dulu. Bahan rempahrempah alami seperti secang, akar-akaran, dan bunga ini dibungkus dengan kain batik tulis yang kondisinya sudah dipanaskan.

Dengan posisi tengkurap, terapis pun mulai melekatkan bungkusan batik sembari memijat. Sensasi hangat di atas tubuh, seketika akan menyerap ke dalam pori-pori sehingga tubuh kita akan terasa segar dan bugar.

“Sebenarnya bungkusan batik hangat hanya menyumbangkan sensasi wangi klasik saja. Namun di dalam balutan ada berbagai rempah obat-obatan yang mampu melancarkan peredaran darah sekaligus relaksasi pikiran,” kata Laksmi. Keunikan dari spa herbal ini juga semakin membuat Anda ketagihan kala merasakan peregangan ciamik dari teknik pijatan ini.

Menurutnya, kekuatan pijatan ala Bali sanggup mengurangi pegal dan lelah di tubuh. Sementara gayanya yang dominan dengan usapan-usapan penuh tekanan, berperan juga merelaksasi tubuh. Opsi yang paling difavoritkan bisa didapat juga lewat terapi batu panas . Setelah aktivitas seharian, tubuh Anda pun wajib dimanjakan dengan sensasi batu panas yang ditaruh di zona punggung.

Mengandalkan batu vulkanik dalam berbagai ukuran, batu ini bisa dijadikan media untuk mengurut seluruh permukaan tubuh. Hangat, menenangkan sekaligus berkhasiat kesehatan. Betapa tidak, lewat gerakan batu hangat inilah lemak di tubuh bisa luruh perlahan. Sebelum 44 batu diletakkan di sejumlah titik, terlebih dulu dipanaskan dulu dengan alat khusus. Sebagai permulaan, massage slimming massage pun dilakoni dengan ciri khas gerakan yang cepat dan dinamis.

Setelahnya, baru mengoptimalkan terapi batu panas selama 10-15 menit. “Selain berfungsi melangsingkan, pijatan menggunakan batu panas juga berfungsi sebagai detoksifikasi dan mengusir rematik,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *