Khasiat Spa Berbahan Natural

Bagi Informasi Ini

Diklat SPA | Pelatihan SPA| Pelatihan Bisnis SPA dan Massage-Melepas lelah dengan menjalani spa selalu menjadi pilihan menarik. Namun, Anda harus memilih produk spa yang menyehatkan. Sebab, tidak semua produk spa memiliki khasiat unik dan istimewa. Di Bandung, ada terobosan spa organik dengan usungan bahanbahan alami sehingga aman bagi tubuh. Sensasi spa bisa Anda rasakan dari sentuhan awal hingga akhir pada proses perawatan. Sebagai pembuka, Anda bisa memilih varian scrubtubuh, di mana komposisinya bisa dipilih sesuai selera. Anda juga tak perlu khawatir dengan bahan yang digunakan karena semua bahan bersifat alami.

Penggunaan organicdan healthly diusung dari bahan bangkuang untuk whitening, bahan green tea untuk whitening antiaging, kopi untuk antiselulit, dan rosella untuk melembabkan. Untuk racikan kopi, bahan yang digunakan murni dari biji kopi alami yang genrenya menggunakan jenis robusta dan arabika.

Selain mengeluarkan sensasi aroma memikat, kopi juga memiliki berbagai khasiat untuk mempercantik kulit. Ramuan kopi ala Akar Natural Spa misalnya, tempat ini menggabungkan bubuk kopi segar yang dikolaborasikan dengan plain yogurt, oatmeal, lidah buaya, dan jeruk lemon.

“Seperti khasiat dasarnya, dalam ritual spa, kopi dipercaya dapat mengangkat sel kulit mati dan antioksidan. Selain itu, bisa menyamarkan selulit di permukaan kulit bila dilakukan secara rutin dan teratur. Sesuai dengan tren permintaan yang tinggi dari para pencinta spa, akhirnya kami mengeluarkan tren baru dari racikan kopi alami. Scrub kopi dicampur dengan komposisi pendukungnya, lalu dibalurkan pada permukaan kulit,” kata Saraswati Nuraisyah, Public Relation Akar Natural Spa.

Spa kopi alami ini diaplikasikan pada step scrub. Jadi, fungsi kopi dan lemon bisa dirasakan sempurna lewat pengangkatan kotoran yang melekat di seluruh bagian tubuh. Sementara bahan oatmeal, yogurt,dan lemon juga bertugas menyamarkan garis-garis hitam dari permasalahan selulit. Bagaimana dengan spa green tea? Anda akan merasakan segarnya daun teh hijau ini.

Sebagai padanan, Akar Natural Spa di Jalan Djuanda, Kota Bandung menghadirkan lidah buaya sebagai modifikasi racikan bahan yang bermanfaat sebagai antiaging alias mengusir penuaan dini. “Kaum hawa selalu berusaha menjaga keremajaan kulitnya. Untuk mengatasi permukaan kulit yang keriput, menua, atau kekurangan nutrisi bisa dipilih blendteh hijau yang dipadu dengan lidah buaya dan lemon. Manfaatnya tak hanya mencegah penuaan, juga mencerahkan,” kata Saraswati.

Usungan spa dengan scrub organik ini juga terasa sempurna ketika Anda menjalani pijatan yang inovatif seperti Thai massage. Pijatan ini akan membuat Anda ketagihan kala merasakan sensasi stretching dan pelemasan otot. Kekuatan pijatan ini berkhasiat mengurangi pegal dan lelah sehabis beraktivitas berat atau olahraga.

Sementara gaya Bali yang dominan dengan usapan-usapan halus berperan untuk melengkapi teknik relaksasi pijatan. Untuk gaya Jawa, tekanan yang diberikan dapat melancarkan peredaran darah secara optimal. Terlebih, bagi karakter wanita Indonesia yang cenderung menggemari metode pijat tradisional.

Selain signature massage tersebut, Anda bisa memilih treatmentlain, seperti reflexology, dan facial treatment. Ada juga beberapa produk spa kontemporer, seperti Korean massage, elegance reflexology, classic reflexology, body and soul Indulgence, pure organic body scrub, dan antiaging.

“Ramuan ini murni diracik dari bahan asli Indonesia. Tak ada kandungan kimia di dalamnya karena semua racikan dibuat secara fresh, alami, dan disaksikan para tamu. Untuk harga juga sangat kompetitif, mulai Rp55.000–Rp300.000-an per paket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *