Kehangatan Spa Rempah

Bagi Informasi Ini

Bahan Pelatihan SPA-Tinggalkan sejenak perawatan ­kecantikan yang terbuat dari ­bahan kimia. Rasakan sensasi ­kehangatan herbal dari ­perawatan spa ­rempah. Sejak dahulu Indonesia terkenal dengan kekayaan sumber daya alam yang melimpah. Salah satu yang paling terkenal ialah rempah-rempah. Hasil alam yang tergolong cukup mahal ini memiliki banyak khasiat dan manfaat. Kekayaan rempah selain untuk menambahkan rasa pada setiap masakan atau minuman, juga memiliki kegunaan lain, yaitu untuk kecantikan dan kesehatan kulit tubuh. Tinggalkan sejenak perawatan tubuh yang mengandung bahan kimia karena sensasi  perawatan herbal dari alam berupa spa rempah yang akan memberikan sensasi rasa hangat serta menghaluskan kulit tubuh sehingga terlihat lebih bersih, sehat, segar dan memesona.
Bersihkan badan dengan menggunakan lap basah hangat, untuk mengangkat kotoran yang menempel pada permukaan kulit serta untuk membuka pori-pori kulit.

  1. Lanjutkan perawatan dengan pemijatan pada seluruh bagian tubuh dengan fokus pada titik akupresur pada daerah punggung, leher hingga kaki, serta menggunakan minyak essential  oil  beraroma, yang berguna untuk memberikan rasa tenang pada kulit tubuh serta mampu melancarkan aliran darah.
  2. Aplikasikan scrub  rempah yang terdiri dari jahe merah, kayumanis, beras kencur, kunyit, lada serta pala. Balurkan pada seluruh bagian tubuh dan diamkan selama 20 menit. Setelah 20 menit pijat kembali tubuh dengan menggunakan scrubbing  yang telah sedikit mengering sambil digosok.  Teknik ini bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati yang menempel pada kulit sehingga mampu membuat kulit menjadi halus dan bersih.
  3. Setelah itu tubuh dimasukkan ke dalam mesin steam  yang terlebih dahulu diuapkan dengan aneka rempah-rempah. Penguapan akan membuka pori-pori kulit sehingga semua kandungan yang tersimpan pada bahan herbal akan terserap pada seluruh bagian kulit dan berguna untuk memberikan kehangatan dan melancarkan aliran darah pada tubuh.

Rempah Bagi Kulit

  1. Jahe merah berguna untuk mencegah proses penuaan karena merangsang regenerasi sel kulit serta berguna untuk menenangkan dan membersihkan kotoran yang menempel pada kulit.
  2. Kayumanis berperan mengatasi masalah jerawat pada daerah punggung sehingga mampu membuat kulit bagian punggung menjadi bersih.
  3. Kunyit berguna untuk mengangkat sel kulit mati serta mampu melembabkan dan menghaluskan kulit yang kasar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


− 2 = 3

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>