Jangan Lupakan Pijat Wajah dalam Perawatan Kecantikan Anda

Bagi Informasi Ini

Jadwal Pelatihan SPA 2015 

perawatan-khusus-untuk-kulit-wajah-berminyak-wmAwdat0aJSeorang ahli perawatan wajah dari Global Treatment Ambassador, Abigail James, mengungkapkan lima kiat utama yang wajib diaplikasikan wanita untuk mempertahankan kecantikan serta kebersihan kulit.

1.Selalu bersihkan wajah di pagi dan malam hari
Ini adalah hal dasar dan terpenting dalam merawat kulit wajah.

2. Kombinasikan ritual facial dengan perawatan di rumah
Apa yang Anda lakukan dirumah belumlah cukup. Facial teratur, yang dilakukan tiap satu atau dua bulan sekali, berguna untuk meningkatkan penampilan kulit wajah. Dengan tangan dan kemampuan para terapis, serta teknologi dari facial, kulit akan mendapatkan perawatan sempurna yang tidak didapat di rumah.

3. Gabungkan teknik pijat wajah pada perawatan wajah
Jangan takut untuk memijat wajah Anda sendiri. Wajah memiliki 43 otot yang selalu bekerja, baik saat beraktivitas atau pun kala Anda tertidur.

Untuk itu, gunakanlah produk perawatan wajah seperti pembersih atau masker dengan pijat. Pijat pada wajah yang rutin dilakukan pagi hari akan melancarkan perederan darah, menegaskan garis kontur wajah, dan memberikan sinar alami dari wajah. Jika Anda melakukan pijat wajah tiap sore selama lima menit, maka hal ini sangat baik untuk tidur yang lebih nyenyak.

4. Dapatkan manfaat lebih dari masker
Masker adalah kunci untuk mendapatkan hasil yang ekstra, manfaat masker yang bermacam-macam akan melengkapi perawatan rutin harian pada wajah.

5. Pelembab
Kulit adalah bagian paling lebar dari tubuh. Kulit melindungi manusia dari panas yang menyengat, atau cuaca dingin yang ekstrim.Jadi, jangan lupa menutrisi kulit dari atas kepala sampai ujung kaki dengan pelembab natural untuk membuat kulit dapat selalu terjaga kesehatan dan kecantikannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *