Jalanidi Spa Pakai Pasir Laut Percepat Pertumbuhan Sel Kulit Baru

Bagi Informasi Ini

Pelatihan SPA | Massage | Pijat-AROMA jasmine yang menyegarkan tercium ketika memasuki Jalanidi Spa, di Kuta Paradiso Hotel, Jalan Kartika Plaza, Tuban, Kuta. Indra penciuman yang menghirup wanginya berefek menenangkan pikiran, meninggalkan hingar bingar jalanan Kuta yang seolah tak pernah tidur. Stres sedikit terobati, padahal belum tersentuh treatment dan baru saja memasuki tempat spa. Rupanya pancaindra memang benar-benar dimanjakan di sini. Tidak hanya mencium wewangian, mata melihat keindahan yang sesungguhnya di Kuta ini sudah sangat jarang ada alam yang hijau. Suasana alam coba dihadirkan di dalam ruangan ini. Gemericik air mancur membawa pikiran ke pegunungan yang sejuk.20130520 beauty (Spa Maskulin Kaum Adam)_2

Sebelum mendapatkan perawatan, tamu mendapat welcome drink berupa lemon grass ice tea yang diracik secara langsung.

Pelayanan spa bintang lima ini yang membuat tamu mancanegara maupun lokal silih berganti memasuki ruang treatment di sini.

Spa Manager Jalanidi Spa Premier, Tuti Wulandari mengatakan, setelah lelah seharian berwisata di Kuta Bali, tamu hotel dapat menikmati fasilitas layanan spa lengkap dengan pijatan di Jalanidi Spa.

Layanan ini tidak hanya ditujukan kepada tamu yang menginap, tetapi juga bisa dinikmati tamu yang berkunjung.

Alunan lagu mother earth makin membawa suasana kembali ke alam. Tuti mengatakan, tamu bisa merasakan keseimbangan badan dan jiwa dengan lagu tersebut.

Balance body karena massage yang diberikan dan pikiran direlaksasi dengan lagu,” ungkapnya.

Mendapatkan massage dalam ruangan yang pencahayaannya redup dibantu cahaya lilin, tamu memang digiring memasuki alam bawah sadar dan tertidur lelap. Setelah terbangun, sedikitpun tidak ada penat yang tersisa.

Setelah selesai massage dan scrub, semakin segar mandi dalam air kembang. Pulangnya, tamu kembali disuguhkan minuman cita rasa ginger tea.

“Ginger tea ini sangat fresh, sebab langsung diblender, bagus untuk rematik, melancarkan pencernaan dan baik untuk perempuan setelah dan sebelum menstruasi,” jelasnya.

Menurut Marcomm Manager Kuta Paradiso Hotel, Bali, Fenty S Prawiraatmadja, yang membuat spa ini berbeda dengan spa lainnya, selain pelayanan berkelas bintang lima, adalah signature treatment yang menggunakan pasir laut, seperti Jalanidi, nama spa yang berarti pasir laut.

Penggunaan pasir laut ini bertujuan untuk remineralized, sebab pasir mengandung banyak mineral. Pasir laut yang digunakan tidak sembarang pasir, dan tidak melukai malah berfungsi mengangkat sel kulit mati dan mempercepat pertumbuhan sel kulit baru.

“Kami mengajak orang yang melakukan treatment di sini kembali ke alam, menggunakan mineral dari produk alami. Pasir itu benar-benar natural sehingga banyak wisatawan mancanegara yang datang mencari sesuatu yang khas. Jarang spa yang menggunakan pasir untuk scrub,” ujarnya.

Dia menambahkan, spa ini menghubungkan manusia dengan bumi melalui perawatan yang menggunakan pasir. “Dengan pasir, kami membawa bumi ke badan manusia,” ungkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *