Ingin Tahu Apa Saja Manfaat Spa?

Bagi Informasi Ini

totok creambathPelatihan SPA | KURSUS SPA | DIKLAT SPA-Anda gemar memanjakan tubuh dengan spa dan refleksi? Mungkin dari Anda tak tahu manfaat sebenarnya dari salah satu sarana perawatan tubuh tersebut. Anita Feng, selaku Direktur PT Royal Anugerah Famelindo kepada VIVAlife, mengatakan bahwa spa memiliki beberapa manfaat lebih bagi yang melakoninya.”Manfaat spa dan refleksi untuk kesehatan. Untuk kesehatan dapat membangkitkan hormon endorphin yang menimbulkan perasaan bahagia, sekaligus melancarkan peredaran darah, sehingga tubuh menjadi lebih fresh dan segar,” ujar Anita sekaligus pemilik Royal Garden Spa melalui rilis kepada VIVAlife, Sabtu 27 September 2014.Tak hanya manfaat kesehatan, lanjut Anita, spa memiliki manfaat untuk kecantikan khusus bagi para wanita. Apalagi katanya, para wanita yang ingin mempercantik kulitnya bisa dilakukan dengan spa.

“Perawatan spa bermanfaat untuk merelaksasi tubuh, sehingga memperlancar alirah darah otomatis akan mempercantik kulit. Selain membuat kulit lebih cantik, spa menjadikan tubuh menjadi bugar,” ujar Anita.

Lanjut Anita, manfaat spa bisa didapatkan di berbagai tempat pelayanan spa yang tersedia. Khusus di Royal Garden Spa, para konsumen bisa menikmati aneka pelayanan spa yang dibutuhkan. Anita pun merilis pelayanan Be A Royal guna memanjakan para konsumen.

“Semua produk kami sudah ada no BPOM-nya, terbuat dari bahan aktif alami, aman untuk kulit sensitif termasuk anak-anak di atas usia satu tahun. Kampanye “Be A Royal” menegaskan kembali janji perusahaan untuk memberikan pelayanan kepada konsumen sebaik pelayanan kepada putri kerajaan,” ujarnya. (art)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *