Ingin Kulit Bersinar dan Segar? Coba Spa Anggur

Bagi Informasi Ini

Pulau Dewata tak hanya menawarkan keindahan alamnya yang eksotis.Di Bali, Anda dapat dengan mudahnya menemukan berbagai spa dengan layanan unik yang sayang bila dilewatkan. Salah satunya adalah wine spa seperti yang ditawarkan Halo Bali Spa.Wine umumnya dikenal sebagai jenis minuman yang terbuat dari buah anggur. Namun di spa yang berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai ini wine justru digunakan untuk spa.Diungkapkan Marketing Halo Bali Spa Kadek, anggur ternyata memiliki khasiat lebih untuk menjaga kecantikan kulit.”Anggur membantu proses pengangkatan sel-sel kulit mati dan peremajaan kulit. Kulit pun terlihat lebih bersinar dan segar,” ujarnya saat ditemui Tribunnews.com di sela rangkaian  acara FOX Entriptainment yang digelar FOX International Channels akhir pekan lalu.

Di samping itu, zat resveratol yang terkandung dalam anggur juga membantumengurangi risiko kanker.

Berlangsung sekitar dua jam, treatment diawali dengan pembaluran anggur merah di sekujur tubuh. Lalu didiamkan selama 10-15 menit dengan kondisi tubuh terbungkus (wrapping) agar zat-zat dalam anggur meresap ke dalam kulit.

Untuk jenis wine, Halo Bali menggunakan wine yang terbuat dari anggur lokal produksi daerah Buleleng, Bali.

Setelahnya, barulah dimulai sesi body scrub dengan scrub yang juga terbuat dari anggur. Lalu dilanjutkan dengan pijat muka, menggunakan cold stone.

Full body mask dengan rumput laut dan herbal bath menggunakan teh ginseng mengakhiri sesi spa yang dibanderol sekitar 80 dollar AS ini.

“Wine spa cukup diminati wisatawan lokal dan asing, khususnya Korea,” kata Kadek yang menyebut Halo Spa sebagai spa pertama di Bali yang menghadirkan wine spa.

Selain wine spa, Halo Bali juga menawarkan Chocolate Spa, Aloe Vera Spa, Tropical Fruit Spa, Coconut Lime Spa, dan Secret Garden Spa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *