Hotel dan Spa Ini, Tawarkan Pengunjung Sensasi Mengapung di Sungai Swedia

Bagi Informasi Ini

9969

Pelatihan SPA – Saat ini, banyak sekali berbagai macam akomodasi yang unik di seluruh destinasi wisata. Tak hanya menawarkan jenis kamar dan fasilitas yang nyaman, banyak akomodasi yang berbentuk bangunan unik. Salah satunya yaitu hotel yang berbentuk menyerupai sarang burung ini. Dilansir dari metro, Kamis (18/1/2018),  Hotel sekaligus Spa ini bernama Hotel Arctic Bath yang terletak di Sungai Lule, Swedia Utara. Hotel ini selain berbentuk seperti sarang burung, hotel dan spa ini terapung. Saat musim dingin, hotel tersebut dikelilingi oleh es yang beku dari sungai. Tetapi, saat musim panas hotel tersebut dikelilingi air dari sungai tersebut. Jadi, lebih menyenangkan jika berkunjung saat musim panas.Desainnya tampak seperti setumpuk kayu yang berwarna putih. Di dalamnya, ada berbagai macam fasilitas yang membuat para wisatawan lebih nyaman dan menjadikan hotel spa ini menjadi termpat peristirahatan yang santai.

Di tengah hotel, ada lubang kolam, tepat di tengah-tengah hotel yang langsung mengarah ke sungai. Kolam itu sendiri dijaga pada suhu empat derajat Celsius (39 derajat Fahrenheit).

Setelah Anda menyelam ke kolam renang, Anda dapat melakukan pemanasan di salah satu dari empat sauna hotel atau naik bak mandi air panas, atau bahkan lebih dingin lagi dengan melompat ke bak mandi luar yang dingin.

Tentunya, wisatawan bisa melakukan perawatan kecantikan seperti pijat, facial dan spa. Selain itu, ada fasilitas lainnya seperti lounge, toko, bar dan restoran.

Setelah selesai, wisatawan dapat kembali ke kamar. Satu dari enam ruangan tersebut terpisah dari hub utama. Dan, setiap kamar memiliki jendela besar, dimana wisatawan bisa melihat cahaya Utara.

“Bentuk melingkar spa dan Arctic Bath menciptakan lingkungan yang melindungi para tamu dan menciptakan tempat berlindung untuk bersantai dan menyerap lingkungan Arktik setempat,” kata staf hotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


1 + = 4

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>