Hilangkan stres menjelang pernikahan dengan 5 langkah mudah ini

Bagi Informasi Ini

BEAUTYWaktu tersita karena persiapan pernikahan? Jangan sampai stres, ya. Serahkan saja pada ahlinya.Setelah memilih wedding planner profesional, kamu tinggal menenangkan diri dan merawat tubuh hingga hari bahagia tiba. Manjakan diri agar tidak stres dengan 5 langkah mudah berikut ini.

1. Ikut kelas yoga

Menjaga kebugaran tubuh sambil merelaksasi pikiran, Anda bisa mengikuti kelas yogayang menyediakan berbagai level. Ada baiknya jika Anda mengikuti kelas yoga secara teratur, agar kondisi tubuh lebih prima.

2. Spa time

Waktunya memanjakan diri dengan perawatan spa.Buat perjanjian dua bulan sebelum tanggal pernikahan, pilih paket perawatan kecantikanyang terdiri dari beragam perawatan, seperti spa, lulur, facial, dan hair treatment.

Untuk perawatan wajah, sebaiknya tetap lakukan perawatan yang rutin Anda lakukan, dan tidak mencoba perawatan baru, untuk menghindari risiko alergi pada kulit yang tidak diinginkan.

3. Berendam di bathtub

Luangkan waktu untuk me time yang menyenangkan dengan berendam di bathtub. Tanpa harus mengeluarkan biaya berlebih, kegiatan ini jelas mampu membuat tubuh lebih rileks. Siapkan aroma therapy, lilin, serta shower gellengkap dengan air hangat.

4. Pijat relaksasi

Ingin rilekskan pikiran? Coba bijat refleksi. Kalau bosan dengan metode pijat biasa, cobalah metode pijat lain. Misalnya Thai massage atau shiatsu massage bisa menjadi pilihan.

5. Belanja

Untuk menghindari stres, cobalah bersenang-senang dengan berbelanja kebutuhan. Manjakan mata dengan melihat koleksi fashion terkini cukup ampuh buat menyegarkan pikiran, lho.

Bagaimana, ladies, tips anti stres yang kami sarankan? Semoga bermanfaat, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *