Hair Spa, Rutinitas Me Time Pilihan Perempuan Multiperan di Masa Pandemi

Bagi Informasi Ini

Hair Spa, Rutinitas Me Time Pilihan Perempuan Multiperan di Masa Pandemi

spa-arrangement-with-towel-soap-salt_23-2148268482

Pelatihan SPA – Pandemi membuat semua orang harus beradaptasi dengan rutinitas harian yang baru, terutama perempuan. Perempuan multiperan harus menyesuaikan diri dengan aktivitas harian mereka, baik sebagai seorang pekerja, seorang istri, dan seorang ibu.
Inilah pentingnya menjaga keseimbangan untuk kesehatan fisik dan mental di masa pandemi seperti saat ini dengan me time. L’Oreal Professionnel memperkenalkan rangkaian produk perawatan rambut mereka untuk perempuan, yaitu hair spa dalam ukuran baru melalui kampanye #HairLifeBalance.

Dengan rangkaian produk Hair spa ini, kamu bisa menikmati sensasi spa rambut sebagai salah satu cara me time di rumah.

Tidak hanya itu, L’Oreal Professionnel juga memperkenalkan Nana Mirdad sebagai Brand Ambassador L’Oreal Professionnel Hair spa. Nana Mirdad dianggap sesuai untuk mewakili perempuan multiperan, karena aktivitas yang dijalaninya, baik sebagai artis, entrepreneur, dan ibu rumah tangga.

Hair spa dianggap sebagai salah satu cara menikmati me time yang terbaik, karena studi dari The Journal of Physical Therapy Science tahun 2016 menyatakan bahwa pijatan di kepala mampu mengurangi hormon stres hingga 40%. Teknik pijatan dan wewangian dari produk yang digunakan juga sangat berpengaruh untuk meningkatkan suasana hati.

Hairspa Shampoo kini hadir dalam ukuran 250 ml dan Hairspa Conditioner dalam ukuran 200 ml. Rangkaian produk Hairspa dari L’Oreal Professionnel memiliki 2 varian yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan rambut dan kulit kepala.

Varian Deep Nourishing untuk rambut kering dan rusak, sedangkan varian DX untuk kulit kepala berminyak dan ketombe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


7 − = 2

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>