Facial Bokong, Tertarik Mencoba?

Bagi Informasi Ini

Pelatihan SPA | Jadwal Pelatihan SPA 2015

083399200_1420696188-o-BUTT-FACIAL-570Mendapatkan kulit wajah yang bersinar dengan melakukan facial sudah biasa dilakukan oleh para wanita. Selain facial wajah, tertarikkah Anda untuk mencerahkan kulit di sekitar bokong? Jika jawaban adalah iya, coba perawatan facial bokong. Facial bokong ini merupakan gebrakan terbaru untuk perawatan kecantikan. Seorang dokter bedah plastik Dr Matthew Schulman di Kota New York, Amerika Serikat, mengungkapkan proses-proses perawatan ini. Pertama, dilakukan pengeluapan kulit mati dengan menggunakan scrub spesial. Kemudian, dilanjutkan dengan perawatan menggunakan lase dengan frekuensi radio guna meratakan warna dan menghaluskan kulit. Tahap akhir adalah pemberian pelembab khusus. Perawatan ini dilakukan selama kurang lebih 40 menit.

Seperti yang dilansir dari laman Huffington Post UK, Kamis (8/1/2015), seorang wanita bernama Judith Liriano (21 tahun) rela merogoh koceknya untuk menghilangkan selulit, jerawat, dan warna hitam pada bokongnya. Kesan yang ia berikan sangat positif untuk perawatan tersebut.

“Saya merasa senang. Saya suka sekali dengan hasilnya. Bokongku terlihat lebih baik dan memiliki warna yang sama, bahkan bokongku terasa lebih kencang dibanding sebelumnya,” Ucap Judith Liriano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *