Eksentrik Spa dengan Orange Treats

Bagi Informasi Ini

Pijat memang ampuh menghilangkan penat dan pegal. Pijat yang dikombinasikan dengan perawatan tubuh yang menggunakan orange atau dikenal dengan Orange Treats bisa menjaga tubuh tetap fit, sekaligus sebagai relaksasi. Terpilihnya buah orange sebagai bahan baku perawatan spa Orange Treats karena kandungan vitamin C yang tinggi. Assistant Recreation Manager JW Marriot Jakarta Mochamad Agung Sukmana menyebutkan, “Kandungan vitamin C tinggi bisa membantu mencerahkan kulit dan kandungan antioksidannya yang tinggi,” sebutnya yang mengatakan Orange Treats menjadi favorit para konsumen. Vitamin C yang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi kandungan antioksidannya. orange treatsBuah ini bisa mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas yang dipaparkan polusi. Antioksidan juga melindungi kulit dari radiasi ultraviolet sinar matahari. Selain itu, vitamin C penting untuk memproduksi kolagen yang bisa mempertahankan kekencangan dan elastisitas kulit, serta membuat kulit terasa kenyal. Itulah mengapa setelah Anda mencoba perawatan Orange Treats ini, Anda akan merasakan kesegaran dan perbedaan dari sebelumnya.

Beberapa penelitian mengatakan bahwa buah ini bisa mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas yang dipaparkan oleh polusi. Antioksidan juga melindungi kulit dari radiasi ultraviolet sinar matahari. Selain itu, vitamin C penting untuk memproduksi kolagen yang bisa mempertahankan kekencangan dan elastisitas kulit, serta membuat kulit terasa kenyal. “Saya menganjurkan untuk bisa melakukan perawatan orange treatment ini secara rutin, dua minggu sekali, atau minimal sebulan sekali.

Saat Anda selesai melakukan perawatan Orange Treats ini, Anda akan merasakan kesegaran,” imbuh Charity Pradiptarini, Assistant Marketing & Communications Manager JW Marriott Hotel Jakarta. Perawatan Orange Treats yang disuguhkan dari Alameda Spa yang berada di lantai 5 JW Marriot, Jakarta, ini juga ampuh untuk mengembalikan keremajaan kulit. Selain itu, vitamin C penting untuk memproduksi kolagen yang bisa mempertahankan kekencangan dan elastisitas kulit, serta membuat kulit terasa kenyal.

Orange Treats dilakukan selama 90 menit dimulai dengan pemijatan menggunakan orange massage oil. Langkah pertama ini bermanfaat untuk relaksasi tubuh dan mengurangi ketegangan. “Kemudian tubuh Anda akan di-scrub dengan menggunakan campuran daging buah jeruk dengan kulit jeruk untuk mengangkat sel kulit mati dan membersihkan seluruh lapisan kulit,” sebut Mia, sang terapis. Dia juga menambahkan tahap ketiga adalah masker tubuh dengan menggunakan orange body mask untuk meremajakan dan menyegarkan kulit Anda.

Selanjutnya, tubuh akan dilap dengan menggunakan handuk hangat. Tidak berhenti sampai di sini, mandi dengan air yang menyegarkan menjadi penutup dari rangkaian Orange Treats yang berkhasiat untuk membersihkan, meningkatkan sirkulasi tubuh, membuat kulit sehat, dan berkilau. “Setelah perawatan dipersilakan untuk minum segelas orange juice untuk menyempurnakan perawatan ini,” ujar Mia yang mengatakan saat perawatan Orange Treats menggunakan signature massage . ● sali pawiatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *