Diana Pungky, dulu jin, kini juragan spa

Bagi Informasi Ini

Diana Pungky di Peluncuran Andaru Klinik & Spa CirebonMasih ingat pada sinetron komedi Jinny Oh Jinny di pertengahan 90-an silam? Kalau iya, Anda pasti masih ingat artis cantik si pemeran jin, yakni Diana Pungky.Lama tak muncul di layar kaca, pesinetron ini rupanya kian getol mengembangkan bisnis. Diana saat ini tengah sibuk mengembangkan bisnis spa.Pada tanggal 2-4 September lalu, wanita kelahiran Jakarta ini sibuk mempromosikan spanya di perhelatan Franchise & Lisence Expo di Jakarta Convention Center (JCC). Rupanya, Diana termasuk peserta rutin pameran waralaba ini.“Ini sudah tahun kelima, dan yang berminat membuka franchise spa saya lumayan banyak,” sesumbar wanita kelahiran 12 Maret ini.

Dia mendirikan bisnis spa bersama rekannya. Spa ini diberi nama The Andari Spa Klinik. Saat ini, Diana sudah memiliki tiga gerai spa, yang berlokasi di Jakarta, Cirebon dan Bintan.

Diana mematok modal untuk menjadi pewaralabanya sekitar Rp 350 juta. “Tapi tidak harus selalu sebesar itu, kok. Bisa dibicarakan lagi harganya,” ujarnya berpromosi.

Yang menarik, Diana juga tengah membidik mengembangkan bisnisnya ke luar negeri. Wanita berusia 42 tahun ini menyebut ada beberapa tawaran franchise yang datang dari luar negeri. “Di antaranya ada yang dari Belanda, Moskow dan juga Dubai,” kisah Diana bangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *