Di Filipina Ada Spa Ular Piton, Demi Moore Pernah Jajal!

Bagi Informasi Ini

ular spaPelatihan SPA | Diklat SPA -Banyak orang senang dipijat untuk mengurangi lelah dan merilekskan tubuh. Tak heran jika kini mulai bermunculan teknik tidak biasa, seperti dengan menggunakan ular piton. Di Filipina dan Bali terdapat rumah pijat tradisional yang menggunakan hewan sebagai alat untuk memijat. Empat ular piton berukuran besar, masing-masing sekira 250 kg, dari Kebun Binatang Cebu, Filipina, menggantikan tenaga manusia untuk memijat. Percaya atau tidak, pijatan dari ular piton ini sangat digemari bahkan tidak pernah sepi pelanggan.

Cara kerjanya sangat sederhana. Ular sepanjang lima meter tersebut merayap di atas tubuh pelanggan. Untuk menghindari hal tidak diinginkan selama menjalani spa, ular piton tersebut harus memakan 10 ayam sebelum memijat, seperti dikutip dari Timesofindia, Selasa (27/5/2014).

Banyak perdebatan panjang terkait fakta bahwa pijat dengan ular piton ini dapat menginduksi bantuan psikologis dan meningkatkan adrenalin selama prosesnya. Pada saat melakukan pijatan dengan ular piton ini, para pelanggan tidak boleh berteriak. Selain itu, tidak boleh meniup-niup ular dan jangan sekali-kali mencoba bangun atau lari. Pasalnya, ular akan mengira mereka adalah mangsanya.

Meski terdengar konyol melakukan perawatan spa ini, beberapa artis Hollywood telah mencobanya. Salah satunya aktris Demi Moor demi mendapatkan pijatan dan rileksasi tubuh (ren)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *