Datang ke Tempat Spa Ini, Anda Akan Dipijat Oleh Kucing

Bagi Informasi Ini

Tempat spa ini menawarkan perawatan berbeda dari spa kebanyakan. Jika biasanya terapis spa adalah wanita atau pria, di tempat ini, pengunjungnya akan dipijat oleh seekor kucing. Seperti apa?Sebuah video yang menjadi viral memperlihatkan spa kucing ini. Seekor kucing tampak duduk di atas punggung seorang wanita dan menginjak-injakkan kakinya, seperti sedang e932a8b2-8545-4b1e-b877-be9c90f84e0e_43memijat.Video spa kucing yang diunggah ke You Tube pada 5 Juni 2016 kemarin itu hingga kini sudah ditonton lebih dari 10 ribu kali. Tempat spa tersebut diyakini berada di Jepang karena terapis dan klien yang dipijat terlihat warga Negeri Sakura tersebut. Narasi video juga dibacakan dalam bahasa Jepang.Pada spa kucing ini, sebelumnya terapis wanita memijat kaki klien. Setelah itu, sang terapis menyuruh seekor kucing naik ke atas punggung klien. Kucing bertubuh sedikit gemuk itu kemudian mulai menggerakkan kedua kaki depannya.

Kedua kakinya bergerak tak berhenti-henti seolah si kucing paham dia harus memijat punggung wanita yang berbaring tengkurap itu.Sambil si kucing memijat punggung, terapis wanita kembali melanjutkan memijat kaki kliennya. Kombinasi pijatan kucing dan terapis ini tampak memuaskan klien wanita yang dipijat tersebut.

Selain kucing, hewan lain yang juga pernah bisa jadi terapis pijat adalah ular. Ular yang digunakan untuk spa ini sudah jinak, tidak berbisa, serta terbiasa mengenal aroma tubuh manusia. Spa ular diklaim memiliki manfaat untuk kesehatan seperti memacu adrenalin serta melemaskan otot-otot yang tegang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *