Bunda Meeting, Anak Spa Party

Bagi Informasi Ini

Jadwal Pelatihan SPA 2015

Anak tidak perlu lagi merasa boring ketika menunggu orang tua yang sedang meeting bersama rekan kerja. Sebab, beberapa rumah spa mengadakan spa party yang bisa diikuti anak-anak. Mereka bisa membuat chocolate mask, milky bubble hand soap, dan lip balm. Misalnya, Jennifer Natasya. Siswi SDK Santa Maria Regina itu tengah menunggu orang tuanya yang meeting di Pakuwon Group, Minggu (25/1).Anak berusia tu11961_10152_ok-spa-coklat-anak01-ggjuh tahun itu asyik mengaduk bahan-bahan masker yang terbuat dari cokelat. Bahan-bahan tersebut terdiri atas cokelat bubuk, susu, dan madu. Setelah tercampur rata, Jennifer mengoleskan masker itu di wajahnya. ’’Aku suka cokelat,’’ ucap anak berambut panjang tersebut.

Menunggu 15 menit, anak perempuan kelahiran 8 Desember 2007 itu membuat lip balm. Bahan-bahannya cokelat putih, madu, essential alami, dan grape seed oil by Mom n Jo. Empat bahan tersebut diaduk pada tungku selama lima menit. Kemudian, bahan itu didiamkan di sebuah wadah hingga memadat.

Pilihan aktivitas lain adalah membuat milky bubble hand soap. Bahan-bahannya susu putih, grape seed oil, dan sabun cair. Tiga bahan itu dicampur, lantas dimasukkan ke dalam botol. ’’Manfaatnya membersihkan tangan, juga bisa melembapkan,’’ tutur Gia Muchida selaku branch manager Mom n Jo.

Gia menyatakan, spa party tersebut sering menjadi pilihan orang tua agar anak-anak mempunyai aktivitas lain. Menurut dia, hal itu bisa menjadi mood booster bagi anak yang menunggu orang tua dalam waktu lama. ’’Bisa juga nambah pengetahuan anak. Cara-caranya bisa dicontoh dan dilakukan di rumah,’’ ujar perempuan berambut pendek itu. (cik/c6/nda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *