Bukan Hotel, Numpang Tidur Siang pun Bisa Dilakukan di Spa

Bagi Informasi Ini

 

Jadwal Pelatihan SPA 2015

Kurang tidur bisa dikatakan salah satu masalah kesehatan terbesar manusia saat ini. Kondisi seperti ini pun dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk menjadikannya industri, dengan membuat produk seperti aplikasi pemicu rasa kantuk atau kasur yang bisa membuat seseorang tertidur lelap.Begitu juga dengan The Yelo Spa di New yelospa(1)York. Ini bukan spa untuk perawatan kecantikan, sebab di sana yang Anda lakukan adalah tidur. Hanya dengan merogoh kocek 1 dollar AS (sekitar Rp 13.000), Anda bisa tidur siang selama 40 menit di ruangan yang telah disediakan secara khusus oleh spa ini.Intensitas dan warna lampu di kamar ini dapat diatur sendiri oleh pengguna. Uniknya, setiap kamar di spa ini juga dilengkapi dengan aplikasi yang dapat memperlihatkan sinar matahari buatan untuk membangunkan pelanggan.

Aplikasi ini dirasa mampu membangunkan pelanggan ‘lebih lembut’ daripada menggunakan jam dengan alarm. Kurang tidur bisa dikatakan salah satu masalah kesehatan terbesar manusia saat ini. Kondisi seperti ini pun dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk menjadikannya industri, dengan membuat produk seperti aplikasi pemicu rasa kantuk atau kasur yang bisa membuat seseorang tertidur lelap.

Begitu juga dengan The Yelo Spa di New York. Ini bukan spa untuk perawatan kecantikan, sebab di sana yang Anda lakukan adalah tidur. Hanya dengan merogoh kocek 1 dollar AS (sekitar Rp 13.000), Anda bisa tidur siang selama 40 menit di ruangan yang telah disediakan secara khusus oleh spa ini.

Intensitas dan warna lampu di kamar ini dapat diatur sendiri oleh pengguna. Uniknya, setiap kamar di spa ini juga dilengkapi dengan aplikasi yang dapat memperlihatkan sinar matahari buatan untuk membangunkan pelanggan. Aplikasi ini dirasa mampu membangunkan pelanggan ‘lebih lembut’ daripada menggunakan jam dengan alarm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *