Berendam di Kolam Panas Jepang, Penuh Sensasi!

Bagi Informasi Ini

Pelatihan SPA | Training SPA | Massage-Setiap negara punya kolam air panas, apalagi berendam di air panas paling enak apalagi sehabis bepergian jauh, jika ingin menikmati kolam panas dengan sentuhan berbeda maka sambangilah negara ini.  Berikut delapan kolam panas bagian kedua seperti dilansir dari Huffingtonpost, Sabtu (14/6/2014)

Beppu
Orang Jepang suka dengan kolam panas alami dan banyak sekali sumber air panas yang menjadi incaran wisatawan dunia. Kolamnya didesain tradisional alam Jepang salah satunya Beppu. Di sana wisatawan juga dapat berendam di lumpur dan mandi pasir.kolam air panas

Grindavik Hot Spring
Laguna hanyalah sebuah lubang yang membentuk di pantai. Tapi apa rasanya kalau berendam di laguna dengan sumber air panas alami? Anda bisa mencobanya di Grindavik, Islandia. Di sana ada kolam panas yang dibuat mirip laguna. Selain itu Anda juga dapat merasakan terapi lumpur dan menikmati bonus panorama sekitarnya.

Banff Upper Hot Springs

Terletak di dalam Taman Nasional Banff, Banff Upper Hot Springs adalah sebuah kolam air panas alami yang ditemukan tahun 1884. Pemandangan spektakuler khas datran tinggi menunggu Anda sambil merelaksasi diri berendam di air mineral hangat yang menyenangkan.

Soufriere
Pulau Karibia tidak hanya punya suguhan pantai-pantai indah. Tapi juga kolam panas yang jadi daya tarik wisatawan. Kolam panas paling terkenal di pulau cantik ini berada di St Lucia, tepatnya Soufriere. Selain juga Diamond Falls dan mata air sungai dari Petit Piton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *