Apa Kabar Bisnis Spa Cs?

Bagi Informasi Ini

Apa Kabar Bisnis Spa Cs?

spa-arrangement-with-towel-soap-salt_23-2148268482

Pelatihan SPA – Hampir 6 bulan sektor hiburan di Jakarta berhenti beroperasi, hingga kini belum ada sinyal sektor ini akan kembali beroperasi. Padahal, pegawai dan pengusaha hiburan malam sudah melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan lebih dari satu bulan lalu.

“Belum ada apapun tindak lanjutnya, ngga ada,” kata Ketua Asosiasi Pengusaha Hiburan Jakarta (Asphija), Hana Suryani kepada CNBC Indonesia, Kamis (3/9/2020).

Padahal, saat itu sudah ada pembicaraan dari Pemprov DKI terkait kelanjutan usaha di bidang ini. Pasalnya, ribuan pegawai menggantungkan hidupnya, termasuk banyak pelaku usaha yang kesulitan untuk membayar tunggakan sewa dan gaji karyawan. Sayang, responnya dirasa masih sangat minim.

“Ngga ada hak pemerintah untuk shutdown ekonomi, saya punya hak untuk berusaha. Saya ngga pernah disimulasi protokol saya. Itu sebuah tuntutan. Sementara mereka ngatain doang, nuduh hiburan cenderung mengakibatkan tempat (kluster) baru. Itu tuduhan,” sebut Hana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


9 − 6 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>