Ajak Bumil Rileks dengan Perawatan Spa

Bagi Informasi Ini

pijat hamilPelatihan SPA - Masa kehamilan bagi para ibu menjadi fase yang penting dan menuntut banyak persiapan. Menjaga kondisi fisik dan mental si ibu menjadi sama pentingnya menjaga kondisi si jabang bayi dalam kandungan. Spa khusus ibu hamil (bumil) dapat menjadi pilihan untuk menjaga kondisi agar tetap rileks saat masa kehamilan.Terlebih pada masa kehamilan, para ibu merasakan berbagai keluhan karena perubahan hormon. Berbagai perawatan mulai dari pijat hingga manikur dan pedikur pun bisa memanjakan para bumil ini. Pemilik salon dan spa khusus perempuan dan bayi Varastri, Ayu Kinasih Anggarini pun menuturkan beberapa hal terkait perawatan untuk bumil ini.

“Perawatannya sebenarnya tidak jauh berbeda dari spa pada umumnya. Hanya saja untuk pijat, ada gerakan memijat yang dikhususkan untuk ibu hamil,” ujar wanita yang akrab disapa Ayu ini.

“Karena kondisi hamil, tidak bisa sembarangan memijat. Ada hanya pada titik-titik tertentu saja,” sambung Ayu.

Para bumil dapat merasakan perawatan dari ujung kepala hingga ujung kaki yang membuat rileks.

“Komplit dari atas sampai bawah.Selain pijat, ada hair spa, manikur, pedikur, sampai facial buah juga bisa,” jelas Ayu yang merintis salon dan spa khusus perempuan dan bayi ini sejak 2012 silam.Spa bagi bumil ini, menurut Ayu, juga ditangani oleh terapis yang sudah berpengalaman dan dibekali pelatihan khusus.

“Terapis sudah dilatih oleh trainer dari Jerman yang memang spesialis pijat ibu hamil dan bayi,” papar wanita asli Bali ini.

Tenaga medis seperti bidan pun juga dilibatkan oleh Ayu. Hal tersebut agar para bumil dapat sekaligus bertanya soal kehamilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


− 2 = 6

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>