Ada Layanan THAI MASSAGE di Royal Garden Spa Riau, Juga Shiatsu Massage dan Royal Combain Shiatsu

Bagi Informasi Ini

Thai Massage

Pelatihan SPA – Terdapat layanan Thai Massage di Royal Garden Spa Pekanbaru Riau, ada juga Shiatsu Massage dan Royal Combain Shiatsu.

Royal Garden Spa Jalan Riau Ujung Pekanbaru, kembali menghadirkan layanan pijat terbarunya yang memiliki berbagai manfaat, yakni Thai Masaage, Shiatsu Massage, dan Royal Combain Shiatsu.

Pengelola Royal Garden Spa, Mariana, Jumat (5/4/2019) mengatakan, bila selama ini Royal Garden Spa hanya melayani pijat tradisonal.Mulai saat ini dan ke depan masyarakat Pekanbaru sudah bisa memperoleh layanan yang lebih menyenangkan dengan hadirnya Thai Massage, Shiatsu Massage, dan Royal Combination Shiatsu. Dari ketiganya, yang menarik adalah Royal Combination Shiatsu.

Royal Garden Spa mengkombinasikan antara massage tradisional dengan Thai Massage dan Shiatsu di dalam layanan ini.Royal Combination Shiatsu sangat tepat bagi pelanggan yang menyukai pijat namun tidak menyukai olesan oil.

Pihak Royal Garden Spa tidak menggunakan olesan oil untuk layanan terbaru ini.

“Jadi ini lebih kepemijatan dan peregangan. Sangat cocok untuk orang-orang yang begitu capek dan pegal untuk menjadi lebih enak di tubuh. Beda dengan tradisional massage karena lebih ke rileksing aja dan santai,” ungkap Mariana.

 Meski ketiga layanan itu juga sudah ada di pusat pijat lainnya di Pekanbaru, namun Mariana menjamin layanan mereka lebih unggul dengan tenaga ahli yang terdidik dan profesional di bidangnya.Tidak hanya itu, jaminan pelayanan yang diberikan Royal Garden Spa juga dilihat dari komitmen pengelola yang terus berupaya menyediakan ruangan yang aman dan nyaman bagi semua pengunjung.

Berdasarkan permintaan tamu yang menginginkan privasinya terjaga selama berada di Royal Garden Spa, pihak pengelola kini talah menambah ruangan baru yang mengedepan privasi tersebut.”Jadi baru kita buka ruangan Couple untuk menjaga privasi tamu. Total ruangan kita sampai sekarang ada 12,” ujarnya.Untuk layanan terbarunya itu ungkap Mariana, pelanggan cukup mambayar Rp220.000 selama 90 menit, khususnya untuk layanan Royal Combain Shiatsu.Sedangkan untuk dua jam dibandrol sebesar Rp.285.000.Pihak pengelola juga menyediakan harga spesial khusus member yakni diskon harga sebesar 15 persen perlayanan.

“Nah bagi yang belum jadi member, kita akan kasih gratis kartu member dengan syarat transaksi layanan minimal sebesar Rp.300.000.Next bisa dapat diskon. Satu lagi, bagi member kalau datang di bulan ulang tahunnya, kita akan berikan diskon 40 persen untuk all treatment,” paparnya.Sementara itu, pihak Royal Garden Spa akan terus memperbanyak jumlah layanan unggulan.Diperkirakan dua minggu dari sekarang, akan ada lagi layanan Aroma Terapi Massage, Warmstone Massage, dan Herbal Massage.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


4 − = 3

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>