8 Perlengkapan Sebelum Mandi Mewah

Bagi Informasi Ini

Jadwal Pelatihan SPA 2015

Mandi dengan cara ‘mewah’ sungguh mengasyteh spaikan dan langsung terasa efeknya, yaitu tubuh segar, etrasa seksi, dan pikiran relaks. Setelah seminggu penuh beraktivitas, rasanya perlu juga memanjakan tubuh dengan mandi yang sedikit ‘mewah’ di akhir pekan.Mandi dengan cara benar dan perlengkapan pilihan, tidak hanya membuat tubuh bersih, tetapi juga relaks dan kita pun siap menghadapi hari-hari yang akan datang dengan penuh gairah. Apa saja produk dan perlengkapan yang diperlukan? Cobalah aneka peranti mandi seperti nylon scrub, loofah scrub, sikat kaktus, atau selulite scrub. Peralatan ini bagus untuk scrubing, yaitu meluruhkan kotoran dan sel-sel kulit mati sekaligus melancarkan peredaran darah di kulit.

Lakukan scrubing minimal seminggu sekali, dengan scrub berbentuk butiran atau krim, yang sesuai dengan kesukaan Anda.

Wewangian dari bunga atau rempah-rempah, berguna untuk memberi kesejukan pada tubuh yang penat. Pilih aroma yang Anda sukai dan sesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya untuk mencerahkan kulit, mengembalikan vitalitas tubuh, menenangkan pikiran, atau sesekali untuk merangdang gairah seks juga boleh dicoba.

Pulihkan energi dan dapatkan kesegaran dengan kemewahan aroma parfum Perancis yang lembut. Aroma ini tersedia dalam bentuk bath wash (sabun cair), bath milk (sabun berbentuk seperti susu), bath salt (garam mandi), atau bath beads (butiran-butiran pembentuk busa).

Kulit Anda kering? Tuangkan bath cream secukupnya pada air mandi, lalu rasakan kelembutannya di kulit Anda saat berendam di dalamnya.

Untuk menjernihkan pikiran dan mendapatkan perasaan relaks, tebarkan rempah atau celupkan tea bag berisi rempah di dalam bak mandi. Mandilah dengan bath wash aneka herbal. Tambahkan beberapa tetes relaxing bath atau massage oil. Kandungan rempah eksotik bunga melati, clary sage, dan minyak neroli berkhasiat untuk merelaksasi otot-otot yang tegang atau kaku.

Ingin suasana romantis atau Anda butuh ketenangan untuk mendapatkan inspirasi? Nyalakan lilin atau bakar minyak esensial beraroma lavender atau vanilla selagi Anda mandi.

Saat berendam, gunakan bantal khusus untuk menyandarkan leher agar leher terasa nyaman (tidak pegal), serta mencegahnya cidera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *