5 Spa Teraneh di Dunia, Nomor 4 Ternyata Disukai Jennifer Lopez

Bagi Informasi Ini

Kebiasaan Ini Sebabkan Miss V Tidak SehatTempat spa tak melulu menawarkan pijat tradisional. Di beberapa tempat, spa-spa teraneh bermunculan ke permukaan. Mulai dari pijat ular, fasial kotoran burung, hingga terapi racun lebah. Meski aneh, beberapa pesohor tak segan mengunjungi tempat-tempat itu.

1. Pijat ular

Jika kita pergi ke Bali Heritage Reflexiology & Spa yang ada Kebayoran Baru, Jakarta, kita bisa mencoba pijat ular. Di sana, terapis akan melepaskan beberapa ekor ular pada tubuh kita, dan gerakan ular tersebut dipercaya dapat membantu melancarkan metabolisme.

2. Fasial kotoran burung

Maukah kita meletakkan kotoran burung pada wajah? Fasial kotoran burung adalah salah satu perawatan mewah yang ditawarkan Shizuka New York Salon, New York. Dikenal dengan nama facial geisha, perawatan itu mencampurkan feses burung nightinggale dengan bekatul beras, untuk menjauhkan kulit Anda dari keriput.

3. Mandi bir

Dalam dunia kecantikan, bir tidak hanya untuk diminum saja. Di Eropa timur, banyak spa yang menawarkan mandi bir. Mandi bir dipercaya dapat mengeksfoliasi tubuh dan mendetoksifikasi kulit.

4. Fasial plasenta

Di kalangan selebritas Hollywood, fasial plasenta di Lancer Dermatology wajib dilakukan, sebelum tampil di karpet merah. Fans dari perawatan itu, termasuk Victoria Beckham, Jennifer Lopez, dan Kim Kadarshian. Mereka sangat menikmati masker wajah dengan serum plasenta domba, stem cell, dan rumput laut.

Perawatan itu juga dipercaya dapat membantu produksi elastin dan kolagen pada kulit.

5. Terapi racun lebah

Disebut botox natural, terapi itu menggunakan racun lebah asli. Pada awalnya, terapi itu menjadi tren sejak diperkenalkan oleh terapis selebritas, Deborah Mitchell. Dipercaya dapat mengurangi jerawat dan keriput, penggemar terapi itu termasuk Gwyneth Paltrow dan Kate Middleton. Middleton bahkan dikabarkan menggunakan terapi itu sebelum pernikahannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *