5 spa paling indah di dunia

Bagi Informasi Ini

spaPada hakikatnya, yang dimaksud dengan spa adalah kolam air mineral yang digunakan untuk berendam guna menyembuhkan beberapa penyakit dan relaksasi. Namun seiring dengan berkembangnya zaman, spa juga dirancang untuk memenuhi kebutuhan relaksasi.Berikut ini adalah informasi mengenai beberapa spa di dunia yang memiliki keindahan tersendiri, baik spa alami maupun buatan manusia. Tubuh sehat, mata pun dimanjakan dengan pemandangan di sekitarnya.

The Blue Lagoon – Islandia

Keindahan tempat spa di Reykjavik, ibukota Islandia ini sudah sangat dikenal di seluruh dunia. Spa ini terletak di laut yang bercampur dengan lava karena berada di kawasan gunung tektonik.
Area laut inilah yang membuat air di spa Blue lagoon terasa panas meskipun berada di area pegunungan. Hal ini akan membuat tubuh Anda terasa rileks saat berendam di dalamnya. Untuk bisa berendam di spa ini Anda harus membayar EUR40 atau sekitar Rp577 ribu.

The Lime Spa – Maladewa

Spa ini merupakan yang pertama di dunia yang berada di bawah air. Ya, The Lime Spa yang berada di Maladewa adalah spa yang dibuat di bawah laut. Hanya dengan duduk di sofa Anda sudah bisa melihat keseluruhan isi laut. Terumbu karang, ragam jenis ikan dan hewan laut berenang mengitari tempat Anda melakukan perawatan.

Keseluruhan tempat ini dirancang untuk memberikan pengalaman unik bagi pengunjungnya. Perawatan yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari pijat refleksi hingga terapi awet muda.Harga yang ditawarkan mulai dari USD50 hingga USD485 atau sekitar Rp658 ribu hingga Rp6 juta.

Amangiri Spa – Amerika Serikat

Spa yang terletak di Utah, Amerika Serikat ini berada dalam daftar satu dari 20 spa termewah versi Telegraph. Bagaimana tidak, Amangiri Spa bukan hanya memiliki fasilitas kelas atas namun tempat spa ini juga dikelilingi pemandangan yang megah.Selain memiliki penginapan mewah, Amangiri Spa juga menyuguhkan Anda spa luar ruangan dengan kolam yang suhu airnya dapat diatur dan pemandangan gurun dan tebing kecokelatan khas Grand Canyon.

Tschuggen Bergoase Spa – Swiss

Di musim panas atau musim semi, Tschuggen Bergoase Spa yang terletak di Tschuggen Grand Hotel ini dikelilingi hamparan padang rumput di tengah pegunungan yang hijau, lengkap dengan bunga-bunga di seklilingnya. Saat musim dingin tiba, seluruh area berubah menjadi putih tertutup salju, sama indahnya.

Keindahan tersebut juga terlihat dari arsitektur bangunan Tschuggen Grand Hotel karya Mario Botta yang menjulang. Bangunannya unik, berbentuk geometris mirip banyak segitiga yang sebagian besar terbuat dari kaca.

Rata-rata jenis spa yang ditawarkan seputar perawatan anti penuaan. Harganya berkisar CHF200 atau sekitar Rp2.6 juta untuk satu jenis perawatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *