5 Spa Ekstrem di Beberapa Negara Ini Ngeri Banget! Berani Coba?

Bagi Informasi Ini

Spa dikenal sebagai salah satu perawatan untuk membuat tubuh nyaman dan membebaskan rasa lelah. Pada umumnya spa dilakukan dengan bahan-bahan organik maupun kimia yang sudah teruji kualitasnya. Namun berbeda dengan spa yang ada di beberapa negara berikut. Spa yang dilakukan di negara tersebut justru jauh berbeda dengan spa yang umumnya terlihat menenangkan. Seperti apa spa ekstrim yang justru membuat orang yang menikmatinya harus uji adrenalin?

1. SPA ULAR PITON

spa ular piton

Bagi sebagian orang, ular merupakan binatang yang mengerikan. Di Filipina ular justru dijadikan media perantara spa. Tapi tenang, buat kamu yang ingin mencoba ini bakal didampingi oleh terapis berpengalaman dan memuat beberapa peraturan.

Letaknya terdapat di Cebu City Zoo, Filipina dan harganya cukup terjangkau, yakni Rp 10 ribu setiap 15 menit per treatment.

2. SPA BARA APISPA BARA API

Merasakan sensasi panasnya api ketika spa hanya bisa kamu rasakan di Baan Rai Kong Khing, Thailand. Tak perlu khawatir, karena metode spa ini menggunakan kaki sang pemijat yang dimasukkan ke bara api dan dibaluri minyak atsiri. Sensasi panas kaki juga bisa disesuaikan dengan permintaan pelanggannya.

3. SPA ARANG

SPA ARANG

 

Korea Selatan yang terkenal akan metode kecantikannya ternyata juga memiliki teknik spa yang ekstrim, yakni spa arang. Di negera Ginseng ini, spa tersebut bernama Kiln Sauna Traditional.

Perawatan yang dilakukan bukan dibalur dengan arang, melainkan dengan masuk ke tungku yang dibakar dengan arang dengan suhu yang sudah diatur. Letaknya terdapat di Hoengseong, tepatnya Provinsi Gangwon.

4. SPA ROLLER COASTER

SPA ROLLER COSER

Jika selama ini roller coaster hanya dikenal sebagai wahana permainan, maka di Jepang kamu bisa merasakan sensasi bermain roller coaster sambil menikmati spa. Roller coaster tersebut diisi oleh cairan dan pengunjung cukup berendam menggunakan kain yang sudah disediakan. Selanutnya, apa ini dilakukan layaknya bermain roller coaster pada umumnya. Waduh, apa cairan berendamnya gak tumpah, ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *